Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 30 Desember 2011

friend (?)

teman, gue bener bener pingin tau apa yang terucap pertama kali saat gue tanya apa itu TEMAN? gue yakin mayoritas akan menjawab someone who understand me. really? kalo gue, gue pasti akan ketawa dulu sebelum jawab.
before, i think life means like need each other and help each other. but now there is only have time of need , not when to help each other.  kalo udah ngomong gitu berarti berkaitan dengan orang sekeliling ya? dan gue sedang akan membicarakan soal teman (?) emang semua suka diluar dugaan sik. teman itu ada yg bisa sangat baik tapi ternyata justru simpen dendamnya gede banget lho. kadang, kesalahan kecil aja bisa bikin orang yang "baik" bisa jadi jahat banget. biasanya orang kaya gitu orang yang takut kecewa. hidup itu memang ga akan selalu berjalan sesuai dengan apa yang kita hendaki. saat harus merasa kecewa, don't let your self fall down there. 
ga ada orang yang ga pernah kecewa sih. tapi gue belajar satu hal: "aku belajar memahami diriku sendiri. saat aku sadar telah membuat seseorang kecewa, aku hanya ingin mereka tahu, aku amat menyesal dengan semua keadaan yg telah berubah dan tidak terlambat rasanya untukku ingin memperbaiki".
tapi...........
dengan berjalannya waktu, gue semakin tau kepada siapa gue benar benar harus menyesali kesalahan. dan itu bukan lo! HA-HA-HA
semua manusia sama. selalu salah selalu lupa itu kenapa Tuhan ciptain manusia lain untuk mengingatkan. tapi ada juga manusia lain yang diciptakan untuk lalu membenci. and i make sure the last option is not "friend".
jadi, apa pendapat kalian tentang teman?
loving you reader :)

Ira Purnamasari   

0 komentar:

Posting Komentar